Pemdes Sungai Kumango-Rohul Berikan Bantuan Beras dan Vitamin Kepada Lansia dan Janda 

Pemdes Sungai Kumango-Rohul Berikan Bantuan Beras dan Vitamin Kepada Lansia dan Janda 
Kades Sungai Kumango-Rohul, Ali Usin Hasibuan saat menyerahkan bantuan, Kamis (07/05)

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) -  Pemerintah Desa Sungai Kumango Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu menyalurkan bantuan beras dan vitamin penambah daya tahan tubuh kepada para khalifah yang sudah lanjut usia (lansia) dan bagi para janda yang ekonomi lemah.

Bantuan beras dan vitamin itu, merupakan bantuan yang diberikan oleh PT Marihat dan PT CWIM dalam rangka untuk meringankan beban hidup bagi para khalifah yang telah lansia dan janda ditengah pandemi virus corona yang dialami oleh warga Desa Sungai Kumango.

Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh Kepala Desa Sungai Kumango Ali Usin Hasibuan bersama Anggota BPD,RW-RT serta Tokoh masyarakat, pada Kamis (07/05) kepada 130 orang lansia dan 70 janda di Desa Sungai Kumango.

"Terima kasih kepada perusahaan yang telah memperhatikan warga Desa Sungai Kumango. Semoga bantuan ini menjadi berkah." Papar Pria yang akrab dipanggil Ali Usin ini.

Bantuan yang diserahkan kepada para khalifah yang sudah lanjut usia itu, secara langsung diserahkan di Surau Suluk Kuala Tambusai Desa Sungai Kumango dan kepada para janda yang ekonomi lemah. Ada sebanyak 200 karung beras yang diserahkan serta vitamin penambah daya tahan tubuh.

Kepada masyarakat Desa Sungai Kumango, Ali Usin Hasibuan terus mengingatkan untuk tetap mengikuti aturan dari pemerintah dalam penanganan virus corona di daerah. Hindari berkumpul dan jika keluar rumah tetap menggunakan masker. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index